BERI RASA AMAN KEPADA NELAYAN, SATPOLAIR POLRES CIAMIS GELAR PATROLI DI PANTAI TIMUR PANGANDARAN

Dalam rangka meningkatkan dan menjaga kamtibmas, Satuan Polisi Perairan (Polair) Polres Ciamis terus melaksanakan patroli pesisir dan monitoring situasi harkamtibmas masyarakat di sekitar Pantai Timur Pangandaran, Senin (03/02/2020).

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, personel Satpolair mengimbau masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

“Dihimbau kepada masyarakat agar saat berlayar selalu dilengkapi dengan alat-alat keselamatan seperti life jacket, alat komunikasi dan lain sebagainya,” Jelas Personil Sat Polair Polres Ciamis.

 

Kegiatan ini dilaksanakan agar sinergitas antara Sat Polair Polres Ciamis dengan masyarakat nelayan semakin baik dan menjadikan Polri yang Promoter.

“Adapun bentuk patroli perairan yang kita laksanakan di wilayah perairan Pantai Pangandaran ini meliputi beberapa kegiatan yaitu pemantauan, pengawasan dan pemeriksaan,” ujarnya.

The post BERI RASA AMAN KEPADA NELAYAN, SATPOLAIR POLRES CIAMIS GELAR PATROLI DI PANTAI TIMUR PANGANDARAN appeared first on DIVISI HUMAS POLRI.

Exit mobile version