Warta Indonesia
No Result
View All Result
Rabu, 25 Juni 2025
  • Login
  • Home
  • Daerah
  • Jabodetabek
  • Nasional
  • Dunia
  • Ekbis
  • Hukum
  • Politik
  • Indeks
Subscribe
No Result
View All Result
  • Home
  • Daerah
  • Jabodetabek
  • Nasional
  • Dunia
  • Ekbis
  • Hukum
  • Politik
  • Indeks
No Result
View All Result
Warta Indonesia
No Result
View All Result
Home Ekbis

Strategi Mine Hadirkan Pengalaman Baru Berbelanja Online Produk Parfum

Warta Indonesia
Senin, 19 Juli 2021
-- Ekbis
Bagikan di FacebookBagikan di Twitter

Merek parfum lokal, Mine Perfumery, meyakini bahwa pengalaman berbelanja fragrance di butik dapat juga dirasakan hanya dengan menjelajah online shopping Mine. Keyakinan inilah yang membuat Mine melancarkan sejumlah strategi yang dapat menaikkan level pengalaman berbelanja online fragrance.
Dijelaskan Anggi, Public Relations Mine Perfumery, “Dengan adanya pembatasan interaksi perihal pandemi ini, kami melihat bahwa pengalaman berbelanja fragrance menjadi terbatas, kami merasa penting untuk memberikan alternatif dan cara baru berbelanja dengan aman tanpa kehilangan kegembiraan dan keseruan dalam memilih wewangian.”
Untuk itu, sejumlah strategi dilancarkan Mine. Strategi pertama adalah menghadirkan  Fragrance Kuis, ScentSearch ™ Quiz. “Sebelum konsumen membeli parfum di Mine, mereka dapat mencoba mengikuti fragrance kuis, yang bisa merekomendasikan konsumen pilihan parfum berdasarkan jawaban dari tes karakter diri mereka,” paparnya.
Lebih jauh ia menegaskan, Mine merancang ScentSearch ™ Quiz agar sesuai dengan kepribadian dari masing-masing individu. “Algoritme kami dirancang bersama dengan ahli fragrance dan perfumer kami, untuk memastikan bahwa saran wewangian yang kami berikan akan menghasilkan rekomendasi secara akurat mewakili wewangian yang paling cocok untuk setiap kepribadian. Inovasi ini memberikan pengalaman yang menyenangkan dan dipersonalisasi bagi pelanggan kami untuk dapat menemukan identitas aroma khas mereka,” urai Anggi.
Strategi kedua adalah Playlist. Diakuinya, memang sulit memilih parfum melalui belanja online, namun konsumen dapat mendengarkan musik yang dapat  menggambarkan suasana dari parfum itu sendiri. “Untuk itu, kami menghadirkan Tunes, yang merupakan daftar lagu yang dikelompokan berdasarkan masing-masing koleksi.  Konsumen dapat mendengarkan playlist-nya sebelum mereka membeli parfum Mine,” ungkapnya.
Selain menampilkan notes wewangian yang membuat orang berimajinasi, lanjutnya,  daftar lagu yang disediakan juga dapat memberikan imajinasi getaran dan nuansa aroma yang menyampaikan persona fragrance Mine. “Pelanggan kami pun setuju bahwa itu dapat membantu mereka memahami kecocokan profil fragrance Mine dengan preferensi mereka,” yakin Anggi.
Strategi ketiga adalah Fragrance Stylists. Dijelaskan Anggi, Mine memudahkan pengalaman berbelanja konsumen dengan menghadirkan fragrance stylist ahli, yang siap menjawab semua pertanyaan dan membantu merekomendasikan pilihan parfum konsumen.
 
 

Tags: BisnisEkonomiIndonesiaNasionalNusantaraPress ReleaseSiaran PersWarta

Previous Post

Pajero Sport Mendominasi Meski Nihil Insentif PPnBM, Apa Strateginya?

Next Post

“Healthy Campaign”, Cara Mitsubishi Membangun Brand Engagement di Masa Pandemi

BeritaTerkait

Ekbis

AirAsia X Luncurkan Rute Baru ke Tashkent Uzbekistan, Perkuat Konektivitas Asia Tenggara–Asia Tengah

Senin, 23 Juni 2025
Ekbis

NEC Indonesia Perkenalkan Integrated Command Control Centre untuk Kawasan Industri di Munas HKI ke-9 Tahun 2025

Sabtu, 21 Juni 2025
Ekbis

Anti Lag & Frame Drop, Galaxy A36 5G Teman Gaming Unggulan

Kamis, 19 Juni 2025
Ekbis

Rayakan 16 Tahun Sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik, AirAsia Luncurkan Livery Emas

Kamis, 19 Juni 2025
Load More
Next Post

"Healthy Campaign", Cara Mitsubishi Membangun Brand Engagement di Masa Pandemi

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Warta Terkini

Panen Raya Kopi Ijen, Wapres Dukung Peningkatan Produktivitas, Hilirisasi dan Branding Kopi Indonesia

Tinjau Pasar Rogojampi Banyuwangi, Wapres Gibran Cek Inflasi dan Dorong Penguatan UMKM Pasar Rakyat

Melalui Panggilan Video, Wapres Minta Menhut Percepat Tindak Lanjut Tukar Guling Tanah Desa Sumberagung

Berbagi Kebahagiaan, Wapres Ajak Anak-Anak Belanja Perlengkapan Sekolah di Banyuwangi

Wapres Gibran Dorong Produk UMKM PNM Mekaar di Banyuwangi Naik Kelas

Wujudkan Swasembada Gula, Wapres Dorong Aksi Nyata dan Sinergi Pemerintah Pusat dan Daerah

Tinjau Panen Raya Tebu di Banyuwangi, Wapres Dukung Swasembada Gula Nasional

AirAsia X Luncurkan Rute Baru ke Tashkent Uzbekistan, Perkuat Konektivitas Asia Tenggara–Asia Tengah

Populer

  • Review Spesifikasi HP Oppo, Menonjolkan Triple Camera Dan Layar 

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • NEC Indonesia Perkenalkan Integrated Command Control Centre untuk Kawasan Industri di Munas HKI ke-9 Tahun 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Wapres Gibran Dorong Produk UMKM PNM Mekaar di Banyuwangi Naik Kelas

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Tinjau Peternakan Ayam Petelur, Wapres Dorong Inovasi dan Digitalisasi Sentra Telur Blitar

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Samsung Smart Monitor M9 Meluncur dengan Layar QD-OLED Berbasis AI

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
Facebook Twitter Instagram Youtube
Warta Indonesia

Tentang Kami | Redaksi | Disclaimer | Contact

Pedoman Media Siber | Privasi Policy

SOP Perlindungan Wartawan 

© 2021-2024 Wartaindonesia.co.id | Portal Berita & Informasi Indonesia

No Result
View All Result
  • Home
  • Daerah
  • Jabodetabek
  • Nasional
  • Dunia
  • Ekbis
  • Hukum
  • Politik
  • Indeks

© 2021-2024 Wartaindonesia.co.id | Portal Berita & Informasi Indonesia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist