Pinasthika Creativestival XXI, Hatma Creative Raih Gelar ‘Agency of the Year’

Agensi kreatif independen Hatma Creative dinobatkan sebagai ‘Agency of the Year’ pada Pinasthika Creativestival XXI, salah satu ajang kreativitas bergengsi di Indonesia.

 

Penghargaan ini menegaskan posisi Hatma sebagai agensi independen yang konsisten menghadirkan ide segar dan solusi kreatif yang relevan bagi berbagai sektor industri.

Hatma Creative dikenal dengan pendekatannya yang berakar pada pemahaman terhadap dinamika masyarakat, kemampuan menyederhanakan persoalan yang rumit, serta merumuskan ide yang relevan dan mudah diterima oleh audiens.

Menurut Arian Vivaldi selaku Founder & CEO Hatma Creative bahwa sejak awal fokus Hatma adalah menciptakan karya yang memberi dampak nyata bagi klien, konsumen, dan industri.

“Penghargaan ini membuat kami semakin bersemangat untuk terus berinovasi dan berkolaborasi,” ujarnya dalam keterangan pers pada Kamis (27/110, di Jakarta.

Anugerah penghargaan Agency of the Year ini diperoleh melalui sederet kemenangan, antara lain: Integrated Marketing Campaign (Gold-Multi-Channel Campaign), Social Movement Campaign (Silver-Multi-Channel Campaign), Digital Video (Silver- Screen-Based Advertising).

Selanjutnya, Ambient Campaign (Silver-Experiential Campaign), Retail Activation (Silver-Experiential Campaign), dan Digital Integrated Campaign (Bronze-Integrated & Interactive Campaign)

Seluruh penghargaan tersebut diraih lewat kampanye “The Missing Egg”, sebuah inisiatif kolaboratif berbasis insight untuk Edu Farmers International Foundation/ ZeroStunting bersama Migunani Creative Cult.

Kampanye ini diapresiasi karena mampu menyajikan satu gagasan kuat yang dijalankan secara selaras di berbagai kanal komunikasi.

“Bagi kami, karya yang baik adalah karya yang berdampak yang bisa menggerakkan orang sekaligus mendorong perubahan,” kata Andra Setiahatma, Creative Partner Hatma Creative.

Sementara Wayrizal, Executive Creative Director Hatma Creative, menimpali bahwa keberhasilan kampanye ini tidak lepas dari kolaborasi erat di seluruh proses kreatif.

“Kepercayaan dari para klien dan komitmen penuh dari tim membuat kampanye ini bisa terwujud,” tandasnya.

Exit mobile version