Warta Indonesia
No Result
View All Result
Jumat, 28 November 2025
  • Login
  • Home
  • Daerah
  • Jabodetabek
  • Nasional
  • Dunia
  • Ekbis
  • Hukum
  • Politik
  • Indeks
Subscribe
No Result
View All Result
  • Home
  • Daerah
  • Jabodetabek
  • Nasional
  • Dunia
  • Ekbis
  • Hukum
  • Politik
  • Indeks
No Result
View All Result
Warta Indonesia
No Result
View All Result
Home Ekbis

M&C Saatchi Performance Dipercaya Tangani Noice dan Julo

Warta Indonesia
Senin, 18 Juli 2022
-- Ekbis
Bagikan di FacebookBagikan di Twitter

Wartaindonesia.co.id – Awal semester kedua 2022 ini, M&C Saatchi Performance berhasil memenangkan dua brand besar, yakni platform audio lokal nomor satu di Indonesia, Noice, serta platform pinjaman Julo. Dengan demikian, M&C Saatchi Performance bertanggung jawab atas strategi dan eksekusi  Noice dan Julo di semua kanal media digital. Sebelumnya, M&C Saatchi Performance juga sudah menangani sejumlah brand besar seperti Alodokter, GoJek, upGrad, dan Traveloka.

Dipimpin oleh Roshat Adnani, Director of Growth Markets APAC, yang mengawasi strategi media, perencanaan, dan imprementasi di semua akun, selama setahun terakhir, agensi media digital global  ini mampu berkembang pesat.

“Agensi kami berspesialisasi dalam mendorong pertumbuhan bagi perusahaan digital native, membantu brand untuk menavigasi dunia pemasaran digital yang terus berubah dan berkembang. Keahlian ini sangat penting di pasar yang mengutamakan mobile dan bergerak cepat seperti Indonesia, di mana portofolio klien kami mencakup berbagai sektor, mulai dari e-commerce, taksi online dan travel, hingga hiburan, gaming, fintech, dan health-tech,” ungkap Roshat.

Senin (18/7), diakuinya, M&C Saatchi Performance bangga dipercaya Noice dan Julo. “Kami bangga membawa Noice dan Julo bersama kami, dan akan memanfaatkan keahlian kami tentang teknologi dan pemahaman konsumen Indonesia untuk membantu mereka mencapai target pertumbuhan mereka,” tandas Roshat.

Ditambahkan Virginia Fransiska, VP Marketing & Partnership di Noice, “Kami senang membawa M&C Saatchi Performance sebagai media partner kami. Dunia audio digital sangat kompetitif saat ini, dengan beberapa pemain mapan di pasar Indonesia dan konten berkualitas tinggi yang tak terhitung jumlahnya. Peran M&C Saatchi Performance akan menjadi kunci untuk membantu kami meraih pangsa pasar dengan meningkatkan jumlah pendengar baru kami, membuat pengguna kami tetap aktif, dan meningkatkan strategi ASO kami. Kami menantikan untuk menguji kanal digital baru untuk menghadirkan konten audio vernakular kami, termasuk podcast dan buku audio, di seluruh Indonesia.”

Sementara itu, Head of Marketing di Julo Mikhal Anindita, mengatakan, “Selama setahun terakhir, tim di M&C Saatchi Performance membantu kami mendorong hasil yang luar biasa. Keahlian mereka pada kanal lintas-digital menghasilkan peningkatan jumlah pengguna baru yang luar biasa untuk JULO. Kami dengan senang hati memperbarui kontrak mereka sebagai agency of record kami di Indonesia, dan kami berharap dapat menjelajahi peluang periklanan baru bersama-sama.”

Tags: BisnisEkonomiIndonesiaJuloM&C Saatchi PerformanceNasionalNoiceNusantaraPress ReleaseSiaran PersWarta

Previous Post

BSI DiginoFest 2022

Next Post

Tahun Ini, LocknLock Targetkan Buka 10 Flagship Store Baru

BeritaTerkait

Ekbis

IKA Prasmul Sosialisasi Pajak via Coretax

Jumat, 28 November 2025
Ekbis

Cove Rilis Tiga Kategori Co-living Terbaru

Jumat, 28 November 2025
Ekbis

Strategi BRI Life di 2025: Inovasi dan Ekspansi Layanan

Jumat, 28 November 2025
Ekbis

Terus Meningkat, Korea Gaet Wisatawan Indonesia lewat Sajian Kuliner Wihara

Jumat, 28 November 2025
Load More
Next Post

Tahun Ini, LocknLock Targetkan Buka 10 Flagship Store Baru

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Warta Terkini

Cove Rilis Tiga Kategori Co-living Terbaru

Strategi BRI Life di 2025: Inovasi dan Ekspansi Layanan

Terus Meningkat, Korea Gaet Wisatawan Indonesia lewat Sajian Kuliner Wihara

CIIDS Gelar ‘Understanding China Conference 2025’

Pinasthika Creativestival XXI, Hatma Creative Raih Gelar ‘Agency of the Year’

Pentingnya Percepatan Digitalisasi

Siap Jadi Market Leader, Niko Elektronik Fokus Garap Kompor Kaca

Midea Luncurkan AC Celest Inverter

Populer

  • Ke Indramayu, Wapres Resmikan Universitas Darul Ma’arif

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ratusan Santri dan Mahasiwa Al-Qur’an Universitas PTIQ Gelar Doa Bersama Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Perkuat Diplomasi Kemanusiaan, UIN Jakarta Gelar Seminar Internasional Perdamaian Global

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ahmad Fauzi: Jangan Korbankan Keselamatan Pengguna Jalan Tol Kunciran–Serpong

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Wapres Gibran Bahas Pembiayaan Internasional dan Kerja Sama Afrika di KTT G20

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
Facebook Twitter Instagram Youtube
Warta Indonesia

Tentang Kami | Redaksi | Disclaimer | Contact

Pedoman Media Siber | Privasi Policy

SOP Perlindungan Wartawan 

© 2021-2024 Wartaindonesia.co.id | Portal Berita & Informasi Indonesia

No Result
View All Result
  • Home
  • Daerah
  • Jabodetabek
  • Nasional
  • Dunia
  • Ekbis
  • Hukum
  • Politik
  • Indeks

© 2021-2024 Wartaindonesia.co.id | Portal Berita & Informasi Indonesia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist