Warta Indonesia
No Result
View All Result
Rabu, 25 Juni 2025
  • Login
  • Home
  • Daerah
  • Jabodetabek
  • Nasional
  • Dunia
  • Ekbis
  • Hukum
  • Politik
  • Indeks
Subscribe
No Result
View All Result
  • Home
  • Daerah
  • Jabodetabek
  • Nasional
  • Dunia
  • Ekbis
  • Hukum
  • Politik
  • Indeks
No Result
View All Result
Warta Indonesia
No Result
View All Result
Home Ekbis

“Healthy Campaign”, Cara Mitsubishi Membangun Brand Engagement di Masa Pandemi

Warta Indonesia
Senin, 19 Juli 2021
-- Ekbis
Bagikan di FacebookBagikan di Twitter

Membangun brand engagement menjadi salah satu tantangan para pengelola merek di masa pandemi ini. Tanpa terkecuali, brand otomotif, yang turut terdampak dari pandemi Covid-19. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap membungan brand engagement, dengan menghadirkan layanan secara total sekaligus optimal kepada konsumennya.
Pada awal Juli 2021, MMKSI memperkenalkan “Healthy Campaign”. Kampanye yang berlangsung sepanjang 5 Juli hingga 31 Agustus 2021 mendatang ini merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan dari MMKSI dalam memberikan perlindungan kendaraan dan konsumen, terutama di masa pandemi.
Dituturkan Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT  Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, “Salah satu nilai utama dari Mitsubishi ONE dalam menghadirkan layanan purna jual, yaitu untuk selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas. Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri, namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan.”
Oleh karena itu, melalui “Healthy Campaign”, MMKSI menghadirkan dua program, yakni Gratis Fogging Disinfectant  dan Harga Spesial Fogging Disinfectant. Dijelaskan Eiichiro, Gratis Fogging Disinfectant diberikan kepada konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya. Download dan registrasi dilakukan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler saat pelaksanaan campaign. Program ini juga bisa diperoleh untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander2.
Selanjutnya, program Harga Spesial Fogging Disinfectant diberikan kepada konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di diler. Konsumen juga berhak melakukan pembelian disinfectant senilai Rp 20.000.
Diakui Eiichiro, kesehatan dan keselamatan pelanggan dan staf dealer adalah prioritas tertinggi MMKSI. “Oleh karena itu, kami akan memastikan dealer kami untuk mendapatkan dispensasi yang tepat dari Kementerian Perindustrian dan beroperasi sebagaimana diizinkan berdasarkan peraturan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat,” ucapnya. 
Selain itu, di masa pandemi, MMKSI juga menghadirkan layanan berstandar Mitsubishi Motors serta memberikan layanan lainnya melalui berbagai cara, seperti melalui telepon dan seluruh platform digital. Bahkan, MMKSI juga telah siap memberikan 24 Hour Emergency Service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang tengah mengalami kondisi darurat. Termasuk, layanan Home Service, yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat serta dapat diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu.
MMKSI juga melancarkan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membangun brand engagement. Salah satunya, melalui kampanye “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia”. Digelar pada 1 Juli – 31 Juli 2021, kampanye ini melibatkan seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia serta konsumen.
Untuk turut berkontribusi dalam kampanye ini, konsumen kendaraan Mitsubishi Motors hanya perlu melakukan transaksi di dealer resmi Mitsubishi yang ada di seluruh Indonesia. Dengan bertransaksi, maka secara otomatis konsumen sudah  berdonasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia, khususnya anak-anak Indonesia yang kurang beruntung di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal).
Selanjutnya, dana yang terkumpul akan disalurkan melalui UNICEF Indonesia untuk membantu mereka memenuhi kebutuhan dasarnya dan memperluas kesempatan bagi setiap anak di dunia untuk mencapai potensi terbaiknya.

Tags: BisnisEkonomiIndonesiaNasionalNusantaraPress ReleaseSiaran PersWarta

Previous Post

Strategi Mine Hadirkan Pengalaman Baru Berbelanja Online Produk Parfum

Next Post

Sambut Idul Adha, KAMI Rilis Noken Pashmina dan Bhanavi Apparel Collection

BeritaTerkait

Ekbis

AirAsia X Luncurkan Rute Baru ke Tashkent Uzbekistan, Perkuat Konektivitas Asia Tenggara–Asia Tengah

Senin, 23 Juni 2025
Ekbis

NEC Indonesia Perkenalkan Integrated Command Control Centre untuk Kawasan Industri di Munas HKI ke-9 Tahun 2025

Sabtu, 21 Juni 2025
Ekbis

Anti Lag & Frame Drop, Galaxy A36 5G Teman Gaming Unggulan

Kamis, 19 Juni 2025
Ekbis

Rayakan 16 Tahun Sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik, AirAsia Luncurkan Livery Emas

Kamis, 19 Juni 2025
Load More
Next Post

Sambut Idul Adha, KAMI Rilis Noken Pashmina dan Bhanavi Apparel Collection

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Warta Terkini

Panen Raya Kopi Ijen, Wapres Dukung Peningkatan Produktivitas, Hilirisasi dan Branding Kopi Indonesia

Tinjau Pasar Rogojampi Banyuwangi, Wapres Gibran Cek Inflasi dan Dorong Penguatan UMKM Pasar Rakyat

Melalui Panggilan Video, Wapres Minta Menhut Percepat Tindak Lanjut Tukar Guling Tanah Desa Sumberagung

Berbagi Kebahagiaan, Wapres Ajak Anak-Anak Belanja Perlengkapan Sekolah di Banyuwangi

Wapres Gibran Dorong Produk UMKM PNM Mekaar di Banyuwangi Naik Kelas

Wujudkan Swasembada Gula, Wapres Dorong Aksi Nyata dan Sinergi Pemerintah Pusat dan Daerah

Tinjau Panen Raya Tebu di Banyuwangi, Wapres Dukung Swasembada Gula Nasional

AirAsia X Luncurkan Rute Baru ke Tashkent Uzbekistan, Perkuat Konektivitas Asia Tenggara–Asia Tengah

Populer

  • Review Spesifikasi HP Oppo, Menonjolkan Triple Camera Dan Layar 

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • NEC Indonesia Perkenalkan Integrated Command Control Centre untuk Kawasan Industri di Munas HKI ke-9 Tahun 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Wapres Gibran Dorong Produk UMKM PNM Mekaar di Banyuwangi Naik Kelas

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Tinjau Peternakan Ayam Petelur, Wapres Dorong Inovasi dan Digitalisasi Sentra Telur Blitar

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Samsung Smart Monitor M9 Meluncur dengan Layar QD-OLED Berbasis AI

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
Facebook Twitter Instagram Youtube
Warta Indonesia

Tentang Kami | Redaksi | Disclaimer | Contact

Pedoman Media Siber | Privasi Policy

SOP Perlindungan Wartawan 

© 2021-2024 Wartaindonesia.co.id | Portal Berita & Informasi Indonesia

No Result
View All Result
  • Home
  • Daerah
  • Jabodetabek
  • Nasional
  • Dunia
  • Ekbis
  • Hukum
  • Politik
  • Indeks

© 2021-2024 Wartaindonesia.co.id | Portal Berita & Informasi Indonesia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist