Warta Indonesia
No Result
View All Result
Kamis, 5 Juni 2025
  • Login
  • Home
  • Daerah
  • Jabodetabek
  • Nasional
  • Dunia
  • Ekbis
  • Hukum
  • Politik
  • Indeks
Subscribe
No Result
View All Result
  • Home
  • Daerah
  • Jabodetabek
  • Nasional
  • Dunia
  • Ekbis
  • Hukum
  • Politik
  • Indeks
No Result
View All Result
Warta Indonesia
No Result
View All Result
Home Ekbis

Danone Gelar Kampanye Regional di Shopee

Warta Indonesia
Senin, 5 Juli 2021
-- Ekbis
Bagikan di FacebookBagikan di Twitter

Berhasil mencapai kenaikan pesanan sebesar 20 kali di Asia Tenggara selama program “Shopee 12.12 Birthday Sale” tahun lalu, tahun ini Danone kembali berkolaborasi dengan Shopee. Melalui kolaborasi itu, Danone menggelar kampanye Regional Brand Day di Shopee Mall untuk pasar Asia Tenggara dan Taiwan.

Mengusung tema “Our Health, My Choice”, kampanye ini menawarkan akses terhadap seluruh rangkaian Danone Specialized Nutrition (SN) bagi keluarga. Rangkaian produk Danone SN terdiri dari susu pertumbuhan untuk anak di atas 1 tahun, ibu hamil dan menyusui, hingga nutrisi untuk dewasa agar bisa menua dengan sehat. Mulai 5 hingga 8 Juli, konsumen dapat menikmati penawaran eksklusif di Shopee Mall.

“Kolaborasi ini bertujuan untuk mendukung keluarga membuat keputusan yang baik mengenai pilihan produk serta menemukan produk untuk mendukung pemenuhan nutrisi dan kesehatannya,” ungkap Deborah Chong, Head of E-commerce Danone Specialized Nutrition Global.

Lebih jauh ia menjelaskan, dengan banyaknya konsumen yang beralih ke situs seperti Shopee untuk menikmati pengalaman berbelanja yang mudah dan terpercaya, Danone percaya kolaborasi ini akan semakin memperkuat kehadiran Danone bagi konsumen.

“Memprioritaskan kesehatan konsumen merupakan sebuah hal krusial bagi kami. Kami percaya Regional Brand Day dengan tema ‘Our Health, My Choice’ ini mampu menunjukkan kepedulian dan apresiasi kami kepada konsumen dengan memberikan kemudahan akses produk yang mendukung pemenuhan nutrisi dan kesehatannya,” lanjutnya.

Sementara itu, guna membantu konsumen memilih nutrisi yang tepat sesuai kebutuhannya, Danone akan melakukan edukasi melalui situs Shopee untuk memberikan konten yang menarik tentang bagaimana produk Danone dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi. Termasuk, memberiman tips tumbuh kembang anak dan gaya hidup di Shopee Live serta panduan belanja dari pilihan pembeli.

Ditambahkan Widianto Juwono, Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia, “Kami bangga dapat bermitra dengan Shopee untuk memenuhi misi kami dalam mempermudah akses terhadap produk nutrisi bagi konsumen di Indonesia. Rangkaian produk dari Danone Specialized Nutrition dikembangkan khusus untuk mendukung kebutuhan nutrisi konsumen dan mendorong konsumsi makronutrien dan mikronutrien seimbang dan sehat.”

Menurut Ian Ho, Regional Managing Director Shopee, “Dengan pertumbuhan 2,5 kali lebih banyak pada viewership dibandingkan tahun lalu, live streaming menjadi bagian penting dari pengalaman berbelanja secara online di negara-negara ini. Hal itu juga menjadi cara efektif bagi brand untuk terhubung dengan konsumen serta menunjukkan keunggulan produknya. Kami sangat senang melihat lebih banyak brand seperti Danone yang berkomitmen memperkaya pengalaman berbelanja konsumen dengan mengisi konten edukatif dan menghibur selama masa kampanye.”

Tags: BisnisEkonomiIndonesiaNasionalNusantaraPress ReleaseSiaran PersWarta

Previous Post

Membangun Ide Kreativitas Usaha Mandiri Berbasis Marketing Digital

Next Post

Kisah Susu Mbok Darmi yang Viral di Sosial Media

BeritaTerkait

Ekbis

Betadine Gelar Edukasi Antiseptik Kewanitaan Povidone-Iodine melalui Kampanye “Red Days Alert”

Jumat, 30 Mei 2025
Ekbis

PLN Icon Plus-APKASI Berkolaborasi demi Mempercepat Digitalisasi dan Transisi Energi Hijau

Jumat, 30 Mei 2025
Ekbis

Kao Resmikan Proyek Instalasi PLTS Berkapasitas 6.53 MWp di KIIC

Jumat, 30 Mei 2025
Ekbis

Pre-Order Galaxy S25 Edge Sudah Dibuka, Jadilah yang Pertama Punya Galaxy Seri S Paling Tipis!

Senin, 26 Mei 2025
Load More
Next Post

Kisah Susu Mbok Darmi yang Viral di Sosial Media

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Warta Terkini

Betadine Gelar Edukasi Antiseptik Kewanitaan Povidone-Iodine melalui Kampanye “Red Days Alert”

PLN Icon Plus-APKASI Berkolaborasi demi Mempercepat Digitalisasi dan Transisi Energi Hijau

Kao Resmikan Proyek Instalasi PLTS Berkapasitas 6.53 MWp di KIIC

Wapres Tanam Pohon Ulin Di Plaza Bhinneka Tunggal Ika, Simbol Ketangguhan Dan Harapan

Wapres Nikmati Suasana Malam di Ibu Kota Nusantara

Tinjau Proyek Strategis Di IKN, Wapres Pastikan Kesiapan Infrastruktur Pemerintahan

Wapres Tinjau SPBU Terdampak Kelangkaan BBM Di Bengkulu: Dorong Solusi Konkret Dan Pelayanan Maksimal

Wapres Terima Aspirasi Mahasiswa Terkait Permasalahan Di Provinsi Bengkulu

Populer

  • Review Spesifikasi HP Oppo, Menonjolkan Triple Camera Dan Layar 

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Betadine Gelar Edukasi Antiseptik Kewanitaan Povidone-Iodine melalui Kampanye “Red Days Alert”

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Pre-Order Galaxy S25 Edge Sudah Dibuka, Jadilah yang Pertama Punya Galaxy Seri S Paling Tipis!

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Kao Resmikan Proyek Instalasi PLTS Berkapasitas 6.53 MWp di KIIC

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Berkurban dan Akikah Kini Semakin Mudah dengan Aplikasi Qurbanasyik

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
Facebook Twitter Instagram Youtube
Warta Indonesia

Tentang Kami | Redaksi | Disclaimer | Contact

Pedoman Media Siber | Privasi Policy

SOP Perlindungan Wartawan 

© 2021-2024 Wartaindonesia.co.id | Portal Berita & Informasi Indonesia

No Result
View All Result
  • Home
  • Daerah
  • Jabodetabek
  • Nasional
  • Dunia
  • Ekbis
  • Hukum
  • Politik
  • Indeks

© 2021-2024 Wartaindonesia.co.id | Portal Berita & Informasi Indonesia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist