Warta Indonesia
No Result
View All Result
Sabtu, 12 Juli 2025
  • Login
  • Home
  • Daerah
  • Jabodetabek
  • Nasional
  • Dunia
  • Ekbis
  • Hukum
  • Politik
  • Indeks
Subscribe
No Result
View All Result
  • Home
  • Daerah
  • Jabodetabek
  • Nasional
  • Dunia
  • Ekbis
  • Hukum
  • Politik
  • Indeks
No Result
View All Result
Warta Indonesia
No Result
View All Result
Home Ekbis

SiCepat Ekspres Memilih Strategi Partnership

Warta Indonesia
Rabu, 28 Juli 2021
-- Ekbis
Bagikan di FacebookBagikan di Twitter

Sepanjang 2020 lalu, SiCepat Ekspres sukses mencatatkan proyeksi bisnis hingga 105% dan growth hingga 110%. Di tahun 2020, SiCepat Ekspres juga telah mengirimkan lebih dari 1,4 juta paket per hari dengan lebih dari 97% tingkat layanan untuk pengiriman satu hari sampai di tempat tujuan.

Sukses SiCepat Ekspres mencatatkan kinerja positif di masa pandemi tak lepas dari sejumlah inovasi yang dihadirkan. Antara lain, layanan SiCepat telah terintegrasi dengan aplikasi SiCepat, WhatsApp Bisnis SiCepat Klik, dan layanan customer service yang responsif. Dengan demikian, Sahabat SiCepat dan masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi terkait layanan dan promo SiCepat.

Dikatakan Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai, seperti yang dikutip dari www.mix.co.id, “Pencapaian ini didukung sepenuhnya oleh kinerja tim dan para partner. Tahun 2021 ini, SiCepat Ekspres menargetkan kenaikan pengiriman paket sebanyak tiga kali lipat atau pengiriman hingga 3 juta paket per hari.”

Sejumlah strategi dilancarkan untuk mencapai target tersebut. Antara lain, SiCepat Ekspres akan melakukan penambahan 100 pick up drop point outlet (PUDO) dan telah menjalin kerja sama ritel dengan PT LDN. Dengan demikian, drop point SiCepat (SiCepat Point) akan ada di ritel seperti Alfamart, SRC, dan ritel Telco. Kini, SiCepat Point telah mencapai lebih dari 1.655 titik di wilayah Jabodetabek-Bandung dan akan terus bertambah dan tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2021 ini.

Strategi partnership juga dilancarkan SiCepat Ekspres melalui program undian berhadiah bagi seller Tokopedia lewat program KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat). Program dengan total hadiah lebih dari Rp 1,5 miliar ini telah digelar pada 1 Maret – 31 Mei 2021. Program ini hadir untuk mengapresiasi seller Tokopedia yang telah setia menggunakan layanan pengiriman SiCepat dan juga mengaktifkan layanan HALU (Harga Mulai Lima Ribu).

Tak heran, dengan kinerja positif itu, SiCepat Ekspres berhasil menempati peringkat kedua untuk kategori Kurir Parcel dan peringkat kedua untuk kategori Ekspedisi di program “Indonesia Most Engage Delivery Services Brand 2021” yang digelar Majalah MIX. SiCepat Ekspres berhasil memperoleh indeks 96.00 di kategori Kurir Parcel dan 97.00 untuk kategori Ekspedisi. (Dwi)

Tags: BisnisEkonomiIndonesiaNasionalNusantaraPress ReleaseSiaran PersWarta

Previous Post

KALOG Mulai Menyasar eCommerce

Next Post

Diikuti 5.000 Peserta, “MDRT Day Indonesia 2021” Hadirkan Para Pakar Asuransi

BeritaTerkait

Ekbis

Astra Honda Optimis Bawa CBR Dominasi ARRC Motegi

Rabu, 9 Juli 2025
Ekbis

Pertamina Hijaukan Hutan Lombok, Komitmen Pelestarian Lingkungan Berdampak Nilai Ekonomi

Rabu, 9 Juli 2025
Ekbis

Samsung Galaxy Z Fold7: Trend Baru Smartphone

Rabu, 9 Juli 2025
Ekbis

Dukung Irigasi di Trenggalek, Brantas Abipraya Bangun Bendungan Bagong

Rabu, 9 Juli 2025
Load More
Next Post

Diikuti 5.000 Peserta, “MDRT Day Indonesia 2021” Hadirkan Para Pakar Asuransi

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Warta Terkini

Perkuat SDM Hilirisasi Industri, Kemenperin dan PT IMIP Buka Kelas Beasiswa

Dorong Inovasi Lurik Klaten, Wapres Gibran Soroti Pentingnya Desain Kekinian dan Digitalisasi

Tebar Ribuan Benih Ikan di Bendungan Rowo Jombor, Wapres Dukung Penguatan Ketahanan Pangan dan Keseimbangan Ekosistem di Klaten dan Sekitar

Preventif Cegah P2GP, Kemen PPPA Gagas Modul Edukasi Layanan PUSPAGA

Astra Honda Optimis Bawa CBR Dominasi ARRC Motegi

Pertamina Hijaukan Hutan Lombok, Komitmen Pelestarian Lingkungan Berdampak Nilai Ekonomi

Samsung Galaxy Z Fold7: Trend Baru Smartphone

Dukung Irigasi di Trenggalek, Brantas Abipraya Bangun Bendungan Bagong

Populer

  • Vero Sambut Pemimpin Baru untuk Tingkatkan Operasional dan Layanan di Indonesia

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • PNM Mekaar Jadi Pilar Ekonomi Keluarga, Wapres Gibran Apresiasi Perempuan Tangguh DIY

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Dorong Inovasi Lurik Klaten, Wapres Gibran Soroti Pentingnya Desain Kekinian dan Digitalisasi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Peduli Generasi Penerus Bangsa, Brantas Abipraya Jalankan Program Beasiswa Anak Bangsa

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Samsung Galaxy Z Fold7: Trend Baru Smartphone

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
Facebook Twitter Instagram Youtube
Warta Indonesia

Tentang Kami | Redaksi | Disclaimer | Contact

Pedoman Media Siber | Privasi Policy

SOP Perlindungan Wartawan 

© 2021-2024 Wartaindonesia.co.id | Portal Berita & Informasi Indonesia

No Result
View All Result
  • Home
  • Daerah
  • Jabodetabek
  • Nasional
  • Dunia
  • Ekbis
  • Hukum
  • Politik
  • Indeks

© 2021-2024 Wartaindonesia.co.id | Portal Berita & Informasi Indonesia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist